Pesona Taman Wisata Karang Tangerang

0
68

Taman Wisata Karang Resik menjadi obyek wisata rekomended di Tasikmalaya yang bisa anda kunjungi untuk berlibur akhir pekan bersama keluarga. Tasikmalaya Jawa Barat tidak hanya menyajikan destinasi wisata alam rekomended saja, namun banyak wisata menarik lainnya.

Salah satunya yaitu wisata modern Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya. Konsep dari taman satu ini didesain unik anti mainstream dengan sudut-sudut instagramable. Nikmati liburan seru slot bonus new member 100 di awal dan menyenangkan bersama keluarga dengan mengunjungi obyek wisata Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya.

Destinasi lengkap yang akan memanjakan slot bonus 100% perjalanan liburan anda, selain menawarkan keindahan taman. Taman Karang Resik dilengkapi dengan fasilitas lengkap dengan spot wisata rekomended untuk menghabiskan waktu libur akhir pekan. Dijamin liburan berkualitas impian anda bisa anda dapatkan ketika mengunjungi Taman Wisata Karang Resik. Slot Gacor Hari Ini

Berikut informasi wisata Taman Wisata Karang Resik link slot deposit pulsa yang bisa anda jadikan referensi berlibur di Tasikmalaya Jawa Barat.

Daftar Isi
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Karang Resik
Harga Tiket Masuk Taman Wisata Karang Resik

Untuk menikmati pesona wisata yang disajikan Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya. Ada biaya tiket masuk Taman Wisata Karang Resik dengan daftar harganya sebagai berikut:

Tiket Masuk Taman Wisata Karang Resik Rp.35.000/orang
Farm House Rp.25.000/orang
Taman Bermain Air Rp.20.000/orang
Wonderland Rp.15.000/orang
Wonderful Rp.15.000/orang
Kereta Mini Rp.15.000/orang
Flying Fox 140 M Rp.10.000/orang
Harga Tiket Terusan Taman Wisata Karang Resik Rp.85.000/orang
Untuk biaya tambahan yang harus anda keluarkan ketika berkunjung. Yaitu retribusi parkir kendaraan Rp.3.000 untuk motor dan Rp.5.000 ketika berkunjung menggunakan mobil. (Harga tiket masuk Taman Wisata Karang Resik, spot wisata dan lainnya bisa berubah sewaktu-waktu)

Alamat dan Rute Lokasi

Obyek wisata Taman Karang Resik berada di pusat kota Tasikmalaya. Sehingga anda bisa dengan mudah untuk mengunjungi obyek wisata satu ini. Akses jalan yang baik dengan plang penunjuk arah yang akan mempermudah perjalanan liburan anda.

Taman Wisata Karang Resik beralamat di Jl. Mohamad-Hatta, Sukamanah, Kec. Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Jika anda berencana mengunjungi Taman Wisata Karang Resik namun bingung rute perjalanan terbaik? Anda bisa mengakses peta lokasi dibawah ini untuk mempermudah perjalanan liburan anda dan keluarga.