Cuan Banyak! Inilah Deretan Bank Digital Yang Berani Memberikan Bunga Deposito Tinggi

0
73

Suku bunga acuan kala ini tetap mengalami kenaikan. Hal ini turut mempengaruhi suku bunga simpanan pada perbankan.

Saat ini bank digital masih miliki suku bunga simpanan yang paling tinggi. Bahkan dapat di kisaran 7% untuk deposito dan 5% untuk tabungan. Dikutip berasal dari web site resmi bank tersebut daftarnya klik disini :

  1. Seabank

Saat ini, Seabank masih menawarkan tingkat bunga deposito sebesar 7 prosen per tahun bersama dengan tenor jadi berasal dari 1 bulan dan saldo minimum sebesar Rp1 juta.

Namun, jadi 1 Februari 2023, bank digital yang dimiliki oleh Sea Group ini dapat menawarkan tenor deposito selama 1 dan 3 bulan. Tingkat bunga deposito yang di tawarkan adalah 6 prosen per tahun untuk tenor 1 bulan dan 7 prosen per tahun untuk tenor 3 bulan.

  1. Allobank

Berbeda bersama dengan Seabank, tenor deposito di Allobank lebih beragam, yakni 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, 12 bulan, dan 24 bulan. Besaran bunga deposito yang di tawarkan oleh Allobank berbeda-beda bergantung pada tenor dan nominal deposito. Namun, sedikitnya setoran awal di Allobank adalah sebesar Rp 10 juta. Berikut adalah rincian tingkat bunga deposito di Allobank:

  • Nominal deposito sebesar Rp10 juta – Rp100 juta untuk semua tenor, tingkat bunga depositonya sebesar 4 persen.
  • Nominal deposito sebesar Rp100 juta – Rp500 juta, tingkat bunga deposito untuk tenor 1 bulan adalah 4 prosen dan tenor lainnya adalah 4,25 persen.
  • Nominal deposito sebesar Rp500 juta – Rp1 miliar, tingkat bunga deposito untuk tenor 1 bulan adalah 4,75 prosen dan tenor lainnya adalah 5 persen.
  • Nominal deposito di atas atau serupa bersama dengan Rp1 miliar, tingkat bunga deposito untuk tenor 1 bulan adalah 5,75 prosen dan tenor lainnya adalah 6 persen.
  1. Jenius

Jenius menawarkan tiga tipe product deposito bersama dengan pemakaian yang berbeda-beda. Flexi Saver adalah tipe deposito yang amat mungkin nasabah menyetor dan menarik tunai tanpa dikenakan ongkos penalti.

Dream Saver adalah tipe deposito yang dapat di-autodebit dan nasabah bebas pilih jumlah setoran dan periode waktu. Sedangkan Maxi Saver adalah tipe deposito berjangka yang amat mungkin nasabah pilih sendiri setoran, tenor, dan metode perpanjangannya.

Karena itu, bunga deposito yang di tawarkan berbeda-beda cocok bersama dengan tipe deposito yang dipilih. Untuk Flexi saver dan Dream saver, bunga depositonya adalah 2,5 prosen per tahun. Sedangkan untuk product Maxi Saver, tersebut adalah rincian bunga depositonya:

  • Nominal sedikitnya Rp10 juta – Rp 49.999.999 miliki bunga sebesar 4,5 persen.
  • Nominal Rp50 juta – Rp 249.999.999 miliki bunga sebesar 4,75 persen.
  • Nominal Rp250 juta ke atas miliki bunga sebesar 5 persen.
  1. blu by BCA Digital

blu by BCA Digital, anak bisnis berasal dari Bank BCA menawarkan produk deposito bernama bluDeposit yang dapat diikuti bersama dengan saldo sedikitnya sebesar Rp 1 juta dan tenor jadi berasal dari 1-12 bulan.

Nasabah bebas menarik dana deposito sebelum akan jatuh tempo tanpa kudu dikenakan ongkos penalti. Berikut adalah rincian bunga yang di tawarkan oleh bluDeposit berdasarkan nominal deposito:

  • Untuk nominal deposito pada Rp1 juta hingga Rp9.999.999, bunga yang diberikan sebesar 3,5 prosen per tahun.
  • Untuk nominal deposito pada Rp10 juta hingga Rp99.999.999, bunga yang diberikan sebesar 3,75 prosen per tahun.
  • Untuk nominal deposito sebesar Rp100 juta, bunga yang diberikan sebesar 4 prosen per tahun.
  1. Bank Jago

Bank Jago menawarkan lima product simpanan bersama dengan bunga yang berbeda-beda. Produk simpanan tersebut pada lain Kantong Utama dengan bunga 0,5 persen, Kantong Bayar dengan bunga 0,5 persen, Kantong Nabung dengan bunga 3,75 persen, Kantong Terkunci dengan bunga 5 persen, dan Kantong Investasi (RDN) dengan bunga 2 persen.