Daftar Beasiswa Luar Negeri Tanpa Persyaratan TOEFL

0
53

Jika anda meneruskan studi multimedia di sini, karena itu anda berpeluang magang di Kompas Gramedia. Peluang itu akan jadi pengalaman dan media peningkatan diri terbaik untuk beberapa mahasiswanya. Bahkan juga jika performa magang anda baik sekali karena itu bisa langsung diundang kerja bersama team professional di Kompas Gramedia.

Inilah 6 Daftar Beasiswa Luar Negeri Tanpa Persyaratan TOEFL – Untuk kalian yang ingin mendapatkan beasiswa luar negeri tetapi kemampuan bahasa Inggrisnya standard tidak boleh cemas. Ada beberapa beasiswa luar negeri yang bisa dilamar kabar28.com tak perlu memperlihatkan sertifikat kemampuan bahasa Inggris TOEFL.

TOEFL atau Tes of English as a Foreign Language sendiri ialah tes yang terstandarisasi untuk menghitung mahadayaonline.com kemampuan Bahasa Inggris dari seorang yang bahasa ibunya bukan Bahasa Inggris.

TOEFL tidak cuma untuk persyaratan untuk kuliah tetapi untuk bekerja. TOEFL memiliki dua tipe tes, yakni PBT (paper-based tes) dan iBT (internet-based tes). Score atau nilai untuk ujian PBT sekitar di antara 310 – 677 dan yang iBT sekitar di antara 0 – 120.

Sebagian besar beasiswa luar negeri memang mengharuskan pesertanya untuk menyertakan TOEFL. Tetapi rupanya, ada banyak negara yang memberi beasiswa tanpa TOEFL sebagai ketentuannya dan menukarnya dengan ketetapan lain.

Ingin tahu mana saja program beasiswa luar negeri yang pas untuk kamu? Diramkum dari beberapa sumber, berikut 4 negara yang tawarkan program beasiswa tanpa TOEFL.

1. Turkiye Burslari Scholarship
Untuk pejuang beasiswa yang tidak mempunyai TOEFL atau IELTS, beasiswa Turkiye Burslari Scholarship adalah beasiswa yang harus kalian coba. Selainnya kelebihan berbentuk tidak ada persyaratan sertifikat bahasa, rekan-rekan yang menerima beasiswa akan diberi beasiswa penuh untuk kuliah di Turki. Beasiswa untuk program S1, S2, dan S3 ini meliputi biaya sekolah, fasilitas asrama, tiket pesawat pulang dan pergi, dan pelatihan Bahasa Turki sepanjang satu tahun.

Walau bukan persyaratan khusus, tidak berarti untuk yang telah mempunyai sertifikat TOEFL/IELTS jadi tidak kepakai. Masalahnya, sertifikat bahasa Inggris masih tetap bisa disertakan dan bisa jadi nilai plus. Disamping itu, beberapa jurusan dan universitas tertentu minta nilai TOEFL/IELTS. Selainnya sertifikat bahasa Inggris, mahasiswa yang tertarik mendaftarkan beasiswa ini bisa menyertakan Sertifikat Bahasa Arab atau Perancis.