Ini 10 Tempat Tamasya Lamongan Ternama Terakhir

0
19

Ini 10 Tempat Tamasya Lamongan Ternama Terakhir – Lamongan Here sebagai satu diantaranya kabupaten di Jawa Timur yang punyai budaya antik dan jati diri yang unik. Mulai dengan nikmatnya soto Lamongan yang tersohor sampai tempat liburan kekinian yang menarik untuk dicicipi waktu berlibur. Tempat liburan Lamongan menyediakan kemegahan alam yang menarik, sejumlah tempat historis, dan lokasi dengan permainan sengit. Berikut 10 tempat liburan Lamongan terakhir yang ternama dan pantas kalian singgahi.

10 Tempat Tamasya Lamongan Ternama

1. Alun-Alun Kota Lamongan

Alun-alun jadi satu diantaranya lambang Kota Lamongan yang berada pada pusat perkotaan, tempat liburan ternama yang kerap jadikan tempat santai pekan akhir bersama kawan atau keluarga. Kemunculan tumbuhan hijau yang melingkupi alun-alun membikin keadaan yang kian nyaman dan menyantaikan. Untuk masuk ke dalam alun-alun tak digunakan ongkos, alias free.

2. Tamasya Bahari Lamongan

Satu diantaranya tempat liburan ternama di Lamongan yang pantas disinggahi merupakan Tamasya Bahari Lamongan. Tempat ini sangatlah pas untuk berlibur bersama keluarga, menyediakan fasilitas air yang melipur seperti kapal membajak laut. Terdapat banyak ragam permainan melawan buat bikin berlibur kalian lebih sengit dan menggembirakan. Kekhasan tempat ini berada pada pintu masuknya yang dihias oleh suatu patung kepiting besar jadi lambang uniknya. Jam operasinya mulai dengan jam 08.30 sampai 16.30 WIB, dan tempatnya ada di dalam Jl. Raya Paciran, Paciran, Kec. Paciran, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

3. Goa Maharani Lamongan

Lokasi selanjutnya yang wajar disinggahi merupakan Goa Maharani, dikenali jadi situs penebaran Islam pada era silam. Tempat ini pula dipandang sebagai titik percakapan beberapa wali songo di saat mereka memberikan tuntunan agama Islam. Kekhasan wujud goa ini jadi daya magnet visual yang menarik dan memberikan hati mata pengunjung. Berada pada Jl. Raya Paciran, Kec. Paciran, Kab. Lamongan, benarnya sama-sama bertatapan dengan WBL.

Goa Maharani sekarang ada dalam tempat liburan Maharani Zoo dan Cave atau Goa Maharani dan Kebun Binatang . Sehingga, kecuali bisa nikmati cantiknya goa, kalian bisa juga sekaligus berbicara dan menegur beberapa ragam binatang yang berada pada kebun binatang. Direkomendasikan untuk datang Goa Maharani waktu cuaca ceria untuk nikmati kemegahan dan ketenteraman dengan maksimum, lepas dari keadaan musim penghujan yang baiknya dicegah.

4. Kuburan Sunan Drajat

Kuburan Sunan Drajat jadi tujuan tamasya agama yang dikenal di Lamongan. Pribadi Sunan Drajat yang sesungguhnya yang memiliki nama Raden Qosim, satu diantaranya dari 9 sunan tersohor yang mainkan andil penting pada penebaran Islam di tanah Jawa. Sehari-harinya, beberapa ribu ziarah mendatangi pusaranya, membikin keadaan yang ramai dan penuh kehormatan. Ruangan kuburan Sunan Drajad membuka 24 jam.

Tempat ini selalu mengikat peziarah dari beberapa seluruh Pulau Jawa, masih tetap hidup dengan peninggalan Sunan Drajat yang terlindungi secara baik sampai sekarang. Bertandang ke kuburan ini bukan sekedar bermakna berziarah, dan juga memberinya peluang untuk perdalam pengetahuan perihal tuntunan Islam yang ditinggalkan oleh Sunan Drajat. Berada pada Kampung Drajat, Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan, tempatnya bisa dijangkau dalam tempo 30 menit dari pusat perkotaan.