Pesona Pemandian Air Panas Way Urang yang Menyegarkan di Pesawaran

0
12

Ketika kamu sampai di Provinsi Lampung maka dapat ada banyak sekali daerah wisata yang bisa dikunjungi. Dari sekian banyaknya daerah Mahjong Ways wisata tersebut ada sebuah daerah wisata alam yang belum sangat banyak orang tahu, nama daerah wisata alam tersebut adalah Air Panas Way Urang yang terletak di Kabupaten Pesawaran, Provinsi Lampung.

Kurang populernya daerah ini karena beberapa perihal seperti lokasinya yang lumayan jauh dari pusat kota, kurangnya sarana umum, sampai pada kalah bersaing dengan sejumlah destinasi populer lainnya. Namun, daerah wisata air panas ini mempunyai beberapa perihal unik yang menarik bagi wisatawan.

Sebut saja seperti alamnya yang tetap sangat kaya dapat pepohonan, air panasnya yang dipercaya bisa membuat sembuh beragam macam penyakit, dan ramahnya masyarakat setempat dalam menyongsong wisatawan. Berikut kita dapat mengupas beberapa perihal seputar daerah wisata menawan tersebut secara lengkap.

Alamat, Rute Lokasi dan Tiket Masuk

Lokasi dari Air Panas Way Urang Slot Bet 100 sendiri berada di Kecamatan Padang Cermin, Provinsi Lampung, Desa Way Urang, Kabupaten Pesawaran. Untuk bisa sampai di wilayah tersebut kamu bisa memulai perjalanan dari Kota Bandar Lampung di Jl. Laksamana Malahayati menuju perempatan Jl. Ikan Tenggiri selanjutnya belok kiri.

Terus mengikuti Jl. Ikan Tenggiri sampai kamu tiba di pertigaan Jl. Laksamana R. E. Martadinata lantas konsisten lurus lewat Jembatan Baru Kota Karang dan masuk ke Jl. Way Ratai. Tetap di jalan tersebut sampai kamu lewat daerah pantai lantas tiba di Padang Cermin selanjutnya mendapatkan pertigaan sesudah Masjid Jami Nurul Yaqin.

Silahkan belok kanan di pertigaan tersebut untuk menuju Jl. Padang Cermin – Gedong Tataan selanjutnya tiba di pertigaan dekat Balai Desa Way Urang. Disini kamu kudu belok kanan menuju Jl. Sinar Satu dan konsisten lurus sampai mendapatkan wilayah Air Panas Way Urang yang letaknya ada di sebelah kanan jalan.

Perjalanan ini dapat memakan kala sekitar 1 jam 30 menit pakai kendaraan spesial dan lewat jalan selama 41 km. Meskipun lokasinya ada di pedesaan namun kondisi jalan udah sangat bagus, namun kamu kudu berhati-hati karena rute yang dijelaskan tersebut dapat lewat jalan lintas Sumatera jadi tentu dapat sangat ramai.

Ketika memasuki Air Panas Way Urang wisatawan dapat diberi pilihan 2 jenis tiket yaitu tiket masuk (termasuk parkir kendaraan) sebesar Rp 10.000 per orang, lantas ada tiket masuk kolam renang yaitu sebesar Rp 5.000 per orang. Jika cuma membayar tiket masuk saja maka kamu tidak bisa berenang di kolam renang.