Salon Kecantikan dengan Perawatan Rambut Profesional

0
6

Salon Kecantikan dengan Perawatan Rambut Professional

Apakah sudah kamu menganakemaskan diri #backtosalon minggu ini? Mendapatkan perawatan rambut adalah bentuk https://www.skynailsredmond.com/ self peduli yang dapat kamu kerjakan setiap minggunya. Tidak cuma untuk performa, memiliki rambut yang sehat dan cantik bisa membuat optimis.

Bila kamu memiliki jadwal untuk mendapatkan perawatan rambut di salon, check daftar salon di bawah ini. Traveloka Xperience punyai referensi salon kecantikan Jakarta yang memiliki perawatan rambut terbaik.

Alfons Salon

Kamu dapat beri kesegaran performa dengan perawatan kecantikan dari Alfons Salon. Salon yang memiliki sejumlah cabang ini sediakan layanan penata rambut senior dan junior memakai beberapa produk berkualitas Kamu dapat pilih berbagai perawatan, dimulai dari smoothing, manicure, eyelash extensions, dan ada banyak yang lain.

Alamat:
Alfons Salon Pondok Cantik, Pondok Cantik Mall 2 Lantai 2, No. 237A, Jalan Metro Pondok Cantik, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan
Alfons Salon Panglima Polim, Jl. Panglima Polim IX No.2, RT.2/RW.7, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Alfons Salon Lotte Shopping Avenue, Ciputra World Lobby Avenue Ground Floor, Jalan Professor Doktor Satrio No.3-5, Kuningan, Jakarta Selatan

Anita Salon Bintaro

Mengganti style rambut dapat menjadi satu diantara bentuk menyukai diri kita. Kamu dapat mendapatkan perawatan rambut professional sama sesuai preferensimu dengan penata rambut eksper di Anita Salon.

Tentukan berbagai perawatan yang memakai produk terbaik, seperti Hair Blow Model, Colour Refresh, dan Balayage Reset. Ada pula perawatan hair Extension dan taupe yang disamakan tipe dan warna rambut, styling, panjang, dan ketebalan rambut yang diharapkan.

Alamat:
Jalan CBD Block J-02 Bintaro Bidang IX, Bintaro Jaya, Pondok Pucung, Tangerang Selatan

Anna Wijaya Salon

Perawatan rambut terbaik bisa juga kamu peroleh di Anna Wijaya Salon. Ada berbagai perawatan rambut yang dijajakan. Dimulai dari cukur rambut sampai scalp treatment Kerastase. Pelayanan Anna Wijaya Salon terpercaya karena diatasi oleh penata rambut professional

Alamat:
Anna Wijaya Salon Grand Indonesia, Grand Indonesia West Mall, Lantai. 3 No. 05-06, Jalan MH Thamrin No. 1, Jakarta Pusat
Anna Wijaya Salon Mall Ambassador, Mall Ambasador, Jl Prof Dr Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan
Anna Wijaya Salon Mall Artha Gading, Mall Artha Gading Ground Floor Block B1 No. 32-34, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Anna Wijaya Salon Mall Taman Anggrek, Jl. Letjend. S. Parman Kav. 21, Tanjung Duren Selatan, Grogol, Jakarta Barat
D’Glam Salon by Anna Wijaya Salon, Senayan City 4th Floor, Unit 46, Jalan Asia Afrika Lot. 19, Jakarta Selatan

Ethica Salon

Buat kamu yang ada di Pati, peroleh performa rambut terbaik dengan lakukan perawatan di di Ethica Salon. Tentukan berbagai ragam perawatan, seperti Colour Reset yang mengganti warna rambut jadi cantik dan Smoothing Glossy untuk mendapatkan rambut lempeng mengkilau.

Kamu bisa juga menganakemaskan diri perawatan hair spa yang memberikan nutrisi dengan situasi nyaman dan private di salon khusus wanita ini. Tidak harus sangsi masalah servicenya, Ethica Salon tawarkan perawatan rambut dengan penata rambut professional.