Rekomendasi Laptop 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2024

0
12

Rekomendasi Laptop 4 Jutaan Terbaik di Tahun 2024

Netbook di kelas harga 4 juta-an termasuk banyak. Lumrah, ingat netbook fragmen ini punyai berlimpah pecinta. Di kelas ini, ada netbook untuk keperluan keproduktifan kerja, ada pula netbook untuk ubah video enteng. Tetapi, netbook 4 juta-an terang kurang oke untuk bermain game, walaupun sejumlah dapat dihandalkan untuk game dengan grafis enteng.

Jumlahnya netbook di kelas harga 4 juta-an ini sudah pasti membuat beberapa orang susah pilih yang pas buat mereka pakai. Mungkin Anda juga termasuk orang yang susah temukan netbook 4 juta-an yang sama sesuai keperluan.

Untuk menolong Anda, beberapa pembaca, kami referensikan 10 netbook opsi terbaik di kelas harga 4 juta-an. Adakah netbook gaming 4 juta-an? Atau, apa ada netbook 4 juta-an dengan SSD? Silahkan mencari jawabnya di artikel di bawah ini.

1. Lenovo IdeaPad Slim 1 14

Cari netbook murah yang berkekuatan untuk bermain game dan ubah video tipis-tipis? Lenovo IdeaPad Slim 1 14 ini ialah jawabnya. Argumen terkuat mengapa netbook dengan harga Rp4,9 juta-an ini sanggup jalankan game dan ubah video enteng ialah processor-nya.

Ryzen 3 3250U yang digunakannya memang oke di kelas harga. Terutama bila Anda meng-upgrade RAM sang netbook jadi selengkapnya dual-channel 8 GB. Untuk yang ingin jadikan netbook ini untuk tugas kantoran pun tidak salah. Karena, performanya memang kelihatan professional.

Disamping itu, netbook ini diperlengkapi juga dengan camera yang punyai penutup. Setiap pembelian Lenovo IdeaPad Slim 1 14, Anda akan mendapat bundel Windows 11 Home, Office Home dan Student 2021, dan garansi resmi dari Lenovo Indonesia sepanjang dua tahun.

2. Axioo Slimbook 14 S1

Axioo telah ada di lajur yang betul. Merk lokal ini selalu memprioritaskan price to nilai yang baik. Pemilik anggaran cekak tidak harus sangsi beli netbook Axioo. Salah satunya produk mereka yang memikat ialah Axioo Slimbook 14 S1 ini.

Performa netbook ini biasa-biasa saja. Namun, dia sanggup memberikan kenyamanan untuk kegiatan konten consuming, pemrosesan document, sampai bermain game. Monitor IPS dengan resolusi Full HD ialah argumen kenapa netbook ini pas digunakan untuk konten consuming seperti melihat film.

Selanjutnya, perform netbook ini oke karena gabungan processor Ryzen 3200U, RAM 8 GB, dan SSD SATA. Bahkan juga, bila 8 GB tetap dirasakan kurang, Axioo sediakan satu slot SODIMM kosong untuk up-grade. Optimal RAM yang dapat terpasang di netbook ini ialah 16 GB.

3. Lenovo IdeaPad D330 0MID

Netbook iya, tablet iya. Berikut Lenovo IdeaPad D330, sebuah netbook 2-in-1 dengan ide detachable. Tujuannya ialah, keyboard netbook ini dapat dilepaskan ketika akan digunakan dalam model tablet. Hal tersebut membuat beratnya menjadi semakin enteng.

Elastisitas jadi point khusus dari netbook ini. Tetapi, dia tawarkan berbagai feature yang pas untuk pemakai dengan mobilisasi tinggi. Contohnya, support sambungan 4G LTE dan battery yang bisa bertahan sampai 12 jam.

Satu perihal yang jarang-jarang dijumpai di netbook 2-in-1 dan berada di netbook Rp4,2 juta-an ini ialah kehadiran dua camera. Ya, IdeaPad D330 memiliki camera depan dan belakang. Dengan demikian, Anda dapat photo selfie, bisa juga memotret object yang terdapat di muka netbook.

4. Acer Aspire 3 A314

Salah satunya hal yang membuat netbook tidak berusia panjang ialah tidak ada pilihan untuk up-grade. Walau sebenarnya, pilihan up-grade, baik RAM atau penyimpanan, penting terutama untuk yang anggarannya terbatas. Permasalahan ini habis bila Anda pilih Acer Aspire 3 A314.

Masalahnya netbook ini punyai satu slot kosong SODIMM untuk tingkatkan kemampuan RAM-nya. Mahfum, RAM bawaan netbook ini hanya 4 GB. Itu juga disolder. RAM yang lebih besar pasti bisa menolong processor Ryzen 3 3250U di netbook ini semakin kuat. Nach, buat kamu yang sedang mencari informasi terunik dan terbaru dapat click di sini.