Salah seorang pemain tim nasional DOTA 2 Indonesia

0
94

Dalam pasal tersebut, kata Said Iqbal, telah menghilangkan sisi kemanusiaan dari seorang presiden itu sendiri.

“Kalau ada penghinaan, perbuatan yang tidak menyenangkan harus dilihat dalam konteks bahwa rakyat dengan caranya ingin kritik presiden. kalau kemudian dihukum, maka sisi kemanusiaan presiden akan hilang. karena presiden seolah benda mati dan simbol tak boleh dikritik,” jelasnya.

Adapun sembilan tuntutan tersebut adalah sebagai berikut:

1. Tolak UU KUHP

2. Tolak omnibus law UU Cipta Kerja

3. Land Reform – Reforma Agraria dan Kedaulautan Pangan

4. Sahkan RUU Perlindungan Pekerja Rumah Tangga (PPRT)

5. Tolak upah Murah

6. Tolak Outsourcing

7. Perjuangkan Jaminan Sosial: Meliputi jaminan makanan, pendidikan, perumahan, air bersih, pengangguran

8. Berantas Korupsi

9. Usut tuntas semua kasus pelanggaran HAM yang sudah di rekomendasi oleh komnas HAM.

Indonesia Juara DOTA 2 di IESF Bali 14th World Esports Championship

Salah seorang pemain tim nasional DOTA 2 Indonesia Randy Muhammad “Dreamocel” Sapoetra berharap kemenangan tim Merah Putih dalam kejuaraan esport dunia IESF Bali 14th World Esports Championship 2022 dapat memberi warna baru bagi regenerasi pemain DOTA 2 di Tanah Air.

“Harapannya regenerasi yang pasti. Tapi, saya lihat regenerasi-nya banyak, jadi saya senang banget dengan skena yang sekarang,” ujar Dreamocel setelah mengalahkan Filipina untuk menyabet gelar juara di Merusaka, Nusa Dua, Bali, Sabtu, 10 Desemnber.

Pemain berusia 24 tahun itu juga berharap semakin banyak turnamen amatir DOTA 2 sehingga dapat meningkatkan regenerasi para atlet. Meski telah menjadi pemain profesional dengan RTP slot gacor pengalaman berkompetisi di berbagai turnamen internasional, Dreamocel belum berkeinginan untuk menjadi pelatih.
Indonesia berhasil menyabet gelar juara setelah mengalahkan Filipina 3-2 dalam laga pamungkas yang mendebarkan Sabtu siang. Kedua tim sejatinya pernah bertemu pada laga upper bracket ketika Filipina melempar Indonesia untuk berjuang di lower bracket.