Sinopsis Film The Way I Love You

0
47

Senja merupakan siswi SMA yang suka sekali menulis isi hatinya melalui sebuah blog miliknya, ia sangat senang sekali mengungkapkan isi hatinya melalui blog pribadinya. Apalagi saat ia bisa mengobrol secara online dengan salah satu akun dengan username BadBoy.

Walaupun hanya mengobrol secara Poker Online virtual, Senja sangat nyaman dapat berbincang dengan BadBoy ini. Rasa nyamannya pun mulai berubah menjadi rasa suka terhadap username BadBoy. Akhirnya suatu hari Senja pun janjian dengan username BadBoy untuk bertemu secara langsung.

Berbeda dengan Senja, Anya sangat menyukai sosok siswa pindahan bernama Bara. Lelaki tersebut terkenal dengan sifat sombongnya, oleh karena itu Senja sangat tidak menyukai Bara dan senja berharap agar Anya dapat cepat sadar bahwa Bara bukanlah lelaki terbaik yang bisa ia cintai.

Saat hari pertemuan Senja dan Badboy pun tiba, Senja langsung pergi ke lokasi untuk bertemu dengan siapa orang dibalik username BadBoy yang membuatnya sangat nyaman itu. Seorang lelaki pun datang menemuinya, ternyata username Badboy memperkenalkan diri dengan nama Rasya.

Mereka terus mengobrol dan hubungan mereka pun berlanjut hingga akhirnya Senja dan Rasya menjadi sepasang kekasih. Mereka berdua kerap berjalan bersama untuk menghabiskan waktu bersama, rasa cintanya kepada Rasya mulai membuat Senja melakukan hal-hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya. Seperti pergi diam-diam dari rumah hanya untuk bertemu sang kekasih.

Hubungan mereka pun terus berlanjut, hingga akhirnya Senja mulai merasa kejanggalan kepada Rasya. Senja merasa bingung mengapa ia lebih nyaman bersama Rasya lewat online chat daripada bertemu langsung.

Apakah Rasya benar-benar username BadBoy? Apa sebenarnya yang membuat Senja merasa gelisah? Bagaimanakah kelanjutan perjalanan Anya dengan Bara yang tak dibalas itu?

Untuk kamu yang penasaran siapakah Username BadBoy yang sebenarnya, atau siapa yang penasaran mengapa Anya dan Senja dapat sedekat itu. Kini kamu bisa streaming film The Way I Love You full movie hingga series yang kalian suka hanya di Vidio