Tips Untuk Mengemas Makanan Beku Dengan Aman

0
27

Frozen Food Online Food Delivery inc menjadi alternatif pilihan keperluan makanan bagi lebih dari satu masyarakat di sedang keadaan pandemi sementara ini. Frozen Food diminati gara-gara penyajiannya yang praktis, jenis menunya yang bervariasi, hingga sanggup bertahan lama. Seiring bersama dengan meningkatnya permintaan, berkembang terhitung pelaku bisnis kuliner yang menjual produk Frozen Food atau makanan beku hingga berinovasi menghadirkan produk Frozen Food.

Bagi Kamu yang bahagia mengirim Frozen Food untuk keperluan individu maupun bisnis, terlampau mutlak untuk perhatikan sistem packing atau pengemasannya hingga pengiriman.

Pasalnya, Frozen Food memiliki kekuatan tahan atau simpan yang singkat di suhu luar ruang. Maka berasal dari itu, pastikan Kamu udah packing bersama dengan benar dan safe sebelum saat melaksanakan pengiriman.

Tips Atau Cara Packing Aman Untuk Frozen Food Atau Makanan Beku

Berikut ini tips atau cara packing aman untuk Frozen Food atau makanan beku yang sanggup Kamu review di bawah ini.

1. Siapkan Makanan yang Ingin Dikirim

Langkah pertama, siapkan makanan yang menginginkan Kamu kirim. Sebelum memulai pengemasan makanan yang dikirim, pastikan packaging Frozen Foodmu udah benar dan safe seperti kemasannya yang tertutup rapat hingga pakai kemasan yang tepat untuk membungkus Frozen Food.

2. Siapkan Peralatan Packing Frozen Food atau Makanan Beku

Berbeda berasal dari pengemasan makanan pada umumnya, Kamu wajib siapkan peralatan packing dan terhitung peralatan tertentu untuk packing Frozen Food atau makanan beku seperti box kardus yang kuat, bubble wrap, potongan kardus, hingga alumunium foil dan ice gel yang wajib digunakan sementara mengirim Frozen Food.

Bagi Kamu yang perlu atau menginginkan stok ice gel atau thermafreeze untuk pengiriman Frozen Food, sanggup order Paket Packaging Foodgola tertentu Frozen Food yang ada di FoodgolaMarket. Pada paket packaging selanjutnya terkandung isi Box kardus, Bubble Wrap, Lakban, Ice gel, hingga Amplop Metal Bubble.

3. Bungkus bersama dengan Bubble Wrap dan Alumunium Foil

Packing Frozen Food atau makanan bekudimulai bersama dengan membungkus Frozen Food yang menginginkan dikirim dengan bubble wrap beserta ice gelnya pada ke-2 sisi atas dan bawah makananmu. Kemudian, masukkan Frozen Food Kamu ke di dalam alumunium foil agar suhu sanggup selalu terjaga. Pastikan Kamu merekatnya bersama dengan baik sementara pengemasannya, ya.

4. Masukkan pada Box Dus yang Kuat

Selesai dibungkus bersama dengan rapih dan aman, masukkan Frozen Food atau makanan beku Kamu ke di dalam box kardus tanpa meninggalkan area hampa atau kosong. Jika terkandung area kosong pada box kardus-mu, Kamu sanggup pakai potongan kardus atau potongan kertas untuk isi area kosong pada paket. Setelah itu, pastikan paketmu dilakban bersama dengan kuat ya.

5. Kirim Lewat Foodgola, Ada Penanganan tertentu Frozen Food

Setelah selesai dipacking, Kamu sanggup merasa mengirim paketnya. Saat kirim melalui Foodgola, pastikan Kamu infokan kepada Hero dan laporkan paketmu sebagai jenis paket Frozen Food di aplikasi Foodgola agar paketmu sanggup ditangani bersama dengan tepat.